Saturday, February 2, 2013

surat pengunduran diri





......................, ...................2013


Kepada Yth.
PT. .............................
Di – Tempat


Perihal : Pengunduran Diri


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                     : ................................
Jabatan                  : .................................
          Alamat                   : Link. .......................................
                                       ...........................................
          No. HP                   : ......................
          Tempat Dinas         : ...........................

Dengan ini menyatakan bahwa mulai hari ............... tanggal ........................., saya mengundurkan diri dari PT. ..................................


Terima kasih atas kesempatan dan dedikasi yang telah diberikan dan bila selama bekerja terdapat kekhilafan dan kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian surat pernyataan pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Menyetujui




.......................

Hormat Saya,




....................................

Mengetahui
Co. Manager




................................
...........