Thursday, October 4, 2018

SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA


Lampiran 2
SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    :  …………………………..
Tempat, tanggal lahir      :
Agama                                  :
Kewarganegaraan           :
Pendidikan Terakhir        :
Alamat                                  :
No Telp./Handphone     :
(yang dapat dihubungi)

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penggunaan dan/atau pendistribusian Obat-obatan Terlarang, Narkotika, Zat Adiktif, dan Psikotropika. Apabila pernyataan saya ini dikemudian hari tidak benar, maka saya bersedia dituntut di Pengadilan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Demikian saya sampaikan.

…………………….2018
Materai

(Pelamar)