Thursday, October 4, 2018

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN (untuk calon PNS)




Lampiran 3

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    :  …………………………..
Tempat, tanggal lahir      :
Agama                                  :
Alamat                                  :

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya bersedia mengabdi pada Satuan Kerja di Kementerian Agama dan tidak akan mengajukan pindah dengan alas an apapun sekurang-kurangnya selama 10 (sepuluh) tahun sejak TMT PNS.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

…………………….2018
Materai

(Pelamar)